Senin, 10 Januari 2011

bagaimana menahan diri agar bisa sabar

Mungkin diantara kita pernah mengalami kesusahan atau pun yg berhubungan dengan yg namanya kesulitan. Tapi banyak juga orang mengatakan dibalik kesusahan itu pasti ada hikmahnya jika kita sabar dalam menghadapi segala cobaan yg datang pada hidup kita,, secara pribadi saya juga pernah mengalaminya dan bahkan saya percaya jika rang lain merasakan seperti yg saya alami dia pasti berpikiran pendek,,
tapi,, saya mencoba sabar dengan apa y sudah saya alami dan hasilnya memang terbuti jika kita sabar kita pasti mendapatkan hikmahnya,, jadi salah satu kunci agar bisa sabar saya punya tips-tipsnya ne:
  1. Kita bisa menyerahkan semua nya kepada yg diatas
  2. kita juga bisa berusaha menjadi lebih baik dari hari yg kemarin
  3. selalu berpikiran optimis dan yakin kalau kita pasti bisa menghadapi masalah yg ada
  4. jangan mudah terpengaruh dengan omongan orang lain yg tidak berguna
  5. percaya pada diri kita sendiri
  6. jangan mudah menyerah dan yg terpenting disamping kita udah berusaha kita jua herus brdoa donnkk...
nah,, itu lah tips-tips daru saya agar bisa sabar dalam menghadapi duni yg sudah tua ini ;)))) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar